Kamis, 30 Juni 2011

Hangatnya Keluarga seperti Hangatnya Teh Dimusim dingin

Pernahkah kau pernah merasakan hangatnya teh di musim dingin.. Enak bukan?? Teh yang kita minum membuat seluruh badan kita merasa hangat dan nyaman. Begitu pula dengan hangatnya keluarga, ibarat teh yang menghangatkan tubuh ketika musim dingin. Alangkah Indahnya ketika orang dapat merasakan kehangatan dari sebuah keluarga. Hati begitu damai, batin pun penuh dengan ketentraman. Keluarga adalah sosok yang dapat menerima kita apa adanya, bahkan ketika kita berada di titik nol sekalipun. Keluarga merupakan sesuatu yang amat Indah karena dia adalah sosok yang akan menyayangi kita sepanjang masa. Namun sayang aku dapat merasakan kehangatan keluarga ketika aku jauh dari keluarga. Betapa aku sia-siakan rasa kehangatan itu selama ini. Aku begitu menyia-nyiakan kehangatan keluarga.

Keluarga yang selalu mengalah dengan keegoisan ku, selalu ada ketika aku takut, selalu memberikan apa yang aku mau, selalu ada ketika aku menangis, selalu membuat yang terbaik untuk diriku. Tapi kenapa? baru sekarang aku sadar akan hangatnya sosok keluarga?? Betapa besarnya pengorbanan untuk diriku sehingga seperti sekarang?? Sudah tak terhitung...!!

Sekarang ketika keluarga menaruh harapan yang besar kepada diriku, takkan aku sia-siakan harapan itu, karna aku tidak mau mengecewakan mereka karena mereka tak pernah membuat aku kecewa.


0 komentar:

Posting Komentar

Semoga bermanfaat... Tulislah kritik dan saran anda.. :))