Jumat, 25 Desember 2009

.:: Facebook Fake Login Pakai Localhost ::.

Kemaren di topik satu lage, ada yang nanya Hacking Email & Password Account Facebook pakek FakeLogin di Localhost gimana....

Ini dia jawabannya, Tested on my notebook

Yang dibutuhin :
1.Koneksi Internet yang ULSI alias ULTRA LARGE SPEED INTERNET (LOL)
2.FakeLogin

Pertamax
Download & Install VertrigoServ (download disini)
Install aza di C:\Program Files\VertrigoServ
Dan jalankan aplikasi VertrigoServ tersebut

Keduax
Buka FakeLogin kalian, Save Page As (Html Only) ! Save di direktori C:\Program Files\VertrigoServ\www dengan File Name : Index.html

Ketigax
Buka C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
Buka file HOSTS pakek Notepad, Edit isinya biar kyk gni

# bla bla bla ...
127.0.0.1 facebook.com
127.0.0.1 www.facebook.com

Terus save deh

Gunanya biar ngubah nama localhost menjadi facebook.com, So... Orang gak bakal curiga

Keempatx
Buka firefox, ketikan facebook.com tanpa http://www
Masuk kyk biasa, dan kalo berhasil nanti passwordnya akan terkirim ke Webserver FakeLogin lw ...
Krn gw FakeLoginya dr Ripway gw, Maka password nya akan dikirim ke Passwords.txt yang ada di Ripway gw

Klimax
Set Default Page Pada Firefox Ke URL FakeLogin tadi

Dari 10 orang tmn gw yg ska nebeng OL di notebook gw, terbukti 10 - 10 nya 100% kena jebakan gw ... Kalo gk percaya silahkan dibuktikan sendiri!

Ini adalah cara mengoptimalkan FakeLogin yang lw pny selain pakek Trojan yg gw bikin

Dan coba bayangin kalo dilakuin di Warnet yang rame pengunjungnya??

Sayangnya VertrigoServ tidak mirip XAMPP, klo XAMPP atau WAMPP kan bisa dijadikan Service ...

Ywdh segini ajah

Kalo ada yang salah tulung dibetulkan..

by.darkzz xcode


0 komentar:

Posting Komentar

Semoga bermanfaat... Tulislah kritik dan saran anda.. :))